Jumat, 03 Agustus 2012

Inspire 4.0


 
Assalamualaikum, akhirnya bisa posting juga setelah seharian pusing,laper,dsb. Ya ialah orang lagi puasa gimana sih ! okedeh langsung ajah kita bagiin nih inpirasi web yang agan tunggu.

Nahkan kalo kemaren kemaren saya ngasih inspirasinya dari website luar terus, sekarang nih saya mau ngasih website lokal tongkrongan andalan saya, haha salah satunya yaitu Desainstudio nah ininih website keren yang selalu bikin saya terisnpirasi sama artikel artikelnya yang berbobot, yang berani mengungkap hal yang tabu mengenai desain  yang kurang benar ke arah publicdemi kebaikan publik sendiri.

Nah disitu agan-agan bakal disuguhin sama artikel-artikel yang keren tentunya, juga inspirasi mingguan yang keren juga, tutorial desain, sama banyak lagi yang bisa didapet, mangkanya langsung ajah coba tengok gih :)

 Okeh dilanjut nih sama website favorit saya yang ke dua, pertama kali liat webite ini sih sederhana namun elegan perfect,dan pas liat artikel artikelnya cuma bisa terkagum kagum, suer beneran dah, soalnya ini website mengulas keseluruhan tentang desain dan ga sekedar ngasih tutorial "abal-abal" disini saya banyak belajar tentang "detail" ya detail dalam sebuah desain.

Ga cuma artikel, website ini juga biasa ngadain wawancara sama desainer desainer yang namanya udah besar, cocok dah buat agan agan yang emang lagi ngebutuhin inspirasi dan belajar lebih dalam tentang desain gravis, langsuung aja deh di datengin okeh :)
(note : website ini sekarang udah ga aktif gan, ane sedih padahal kontennya bagus bagus :'( )

Ada satu lagi nih yang sama sama keren dan jadi favorit saya ialah Desain Digital uuh keren, walaupun baru liat tampilan depanya udah kerasa konsep minimalis namun detailnya ini, enak dipandang mata juga.

Langsung ajah nih website ini juga sama kaya 2 website sebelumnya, di dalemnya ada artikel artikel yang dapat membuat otak kalian terus teraliri oleh imajinasi dari setiap artikelnya :) didalemnya ada banyak kumpulan tutorial juga artikel yang semuanya tentang grafis, dari mulai design printing, mockup website, css, dsb juga yang pasti bakal mengundang banyak inspirasi masuk ke pikiran kita .

Sekian info yang bisa saya share di kesempatan ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa follow Facebook Vexeldesain dan Twitter @vexeldesain untuk info terbaru seputar inspirasi visual lainya.

0 komentar:

Posting Komentar